Tuesday 19 July 2016

Tabungan Investasi Anak

PLAN TABUNGAN INVESTASI UNTUK PENDIDIKAN ANAK


Apa yang sudah anda persiapkan untuk biaya pendidikan anak anda dimasa depan?

Apakah anda tega melihat mereka bercucuran air mata ketika tamat SMU dan ingin kuliah.... Dan mengatakan kamu tidak bisa kuliah nak, karena ayah tidak punya uang.... ???

Setoran premi per bulan Rp.350.000 atau sisihkan uang kita Rp.11.700, masa pembayaran 5 tahun. Setelah 5 tahun bebas bayar, dalam arti kata kita hanya menunggu saja dan kita sudah siapkan dana masa depan untuk mereka.

Jika dalam ilustrasi keuntungan bagi hasil dari 3i CAR rata-rata seperti saat 5 tahun terakhir ini, maka jika di usia 15 tahun anak kita butuh dana Rp.15 jt untuk beli sepatu, tas, buku dll. masih tersisa saldo Rp.68 jt, kemudian sisanya dalam unit peyertaan saham reksadana di olah lagi di Bursa saham oleh Fund Manager Salim Grup.

Ketika anak kita berusia 18 tahun dia masuk kuliah, kita ambil dana lagi Rp.25 jt, masih tersisa dana Rp.92 jt, dan seterusnya akan digulung kembali di investasi di kelompok Salim Grup.

Misalkan saja anak kita menikah lebih awal di usia 23 tahun butuh dana Rp.35 jt, ditarik lagi dari 3i CAR, masih ada saldo Rp.192 jt. Dan sisa saldo tabungan investasi dibiarkan 10 tahun kemudian sampai anak kita tersebut mungkin sudah punya anak lagi, alias kita sudah punya cucu, dia sudah tenang, karena masih ada saldo Rp.1,1 M.

Mungkin untuk beli rumah dsb. Masihkah anda ingin main-main dengan masa depan anak-anak kita???.

Segera bergabung dengan tabungan 3i CAR Indonesia yang diakui Resmi oleh Pemerintah. Karena di bawah pengawasan OJK dan AAJI.

No comments :

Post a Comment